Nice Hair All Day Long with Emeron Complete Hair Care



Emeron Complete Hair Care



Hai, fighters!

Maaf yaa aku baru update tulisan lagi. Biasalah sibuk kerja dan urus printilan lainnya (padahal mah sok sibuk aja elahh wkwk).

Kali ini aku mau bahas tentang kecantikan. Yups, siapa nih yang lagi punya masalah sama rambut?? Akuu,,akuu (ngaku sendiri 😛), pengalamanku tuh mana rambutku sekarang sudah sepunggung hampir sepinggang terus tebal dan ikal jadi kalau 2 hari saja aku tidak keramas yang ada rasanya bagian kulit kepala lepek, berminyak, terus di ujung rambutnya beras megar, cingkrang dan kasar. 

Apalagi kalau aku bangun tidur, wiihhhh bisa jadi momok tersendiri karena rambutku jadi susah disisir dan jadi seperti rambut singa,,ga banget kan? Ada yang ngalamin seperti itu? Cunghand. Setiap bangun tidur buat kaum perempuan sudah seperti momok saja, bagaimana tidak? Pasalnya, habis bangun tidur terus liat kaca pasti rambutnya awut2an ga karuan. Susah diatur dan kusut. Iya, itu pengalamanku banget hehehe.

Aku tuh tomboy cuma di kelakuan aja sih tapi kalo rambut aku senang yang panjang. Jadinya aku pingin rambutku halus dan mudah diatur kaya model-model iklan sampo tuh hehee. Aku sudah coba berbagai merek sampo dan hasilnya gak memuaskan sampai akhirnya temenku nyaranin pake Emeron. Aku bilang memang sih dr jaman mamaku masih gadis sampai aku besar sekarang, mama masih pakai tuh emeron yang hijau, rambut mamah masih hitam berkilau. Kata temenku, emeron sekarang ada varian baru.

Ada 3 varian yang bisa aku dan kamu pilih nih. Sebelum aku bisikin variannya apa saja.. Nih aku kasih tau dulu kalau Emeron tuh terbuat dari bahan dan formula active provit amino yang diolah dengan teknologi jepang. Yang berkhasiat membantu menjaga kekuatan akar rambut, melembutkan dan menutrisi rambut agar indah, mudah diatur dan mencegah kerontokan.


Apa saja sih varian emeron terbaru?
Emeron kini hadir dengan varian yang lebih kompleks untuk menjawab kebutuhan akan nutrisi rambut kita, fighters. Ada 3 varian nih,,si pinky yang unyu dan wanginya lembut banget Emeron Soft and Smooth, si kuning yang memanjakan rambutmu yang rusak akibat pewarnaan dan perawatan yang salah Emeron Damage Care dan si hitam yang menguatkan akar rambut dan menjadikan rambut hitam berkilau Emeron Black and Shine. (penjelasan di artikel berikutnya ya)


Katanya Varian itu 1 paket ya, apa aja tuh?
Iya, masing-masing varian ini terdiri dari 1 paket perawatan rambut yang terdiri dari Shampo, Hair Conditioner, dan Hair Vitamin.


Cara pakainya gimana tuh?
Gampang, fighters. Kamu tinggal keramas dengan ritual seperti biasanya, basahi rambut pakai Shampo Emeron yang sesuai dengan jenis rambutmu, dan bilas sampai bersih. 

Nah kalau pake Hair Conditionernya,, setelah rambut dibilas, dan masih agak basah gunakan Hair Conditionernya dari tengah rambut sampai ujung rambut ya, gunanya untuk mengembalikan kelembaban rambutmu, kemudian bilas hingga bersih.

Terakhir keringkan rambut secara alami yah,,tapi kalau lagi buru-buru boleh lah sekali-kali gunakan hair dryer tapi jangan sering-sering supaya rambut ga kering juga.

Untuk hasil maksimal, masih dalam keadaan agak basah, kamu bisa gunakan Hair Vitamin-nya. Aplikasikan dari tengah hingga ujung rambut untuk menutrisi rambutmu.

Nah, gampang kan penggunaannya? Sekarang aja aku sudah ga mau lagi coba-coba, aku mau rambutku mendapat perawatan rambut alami dari Emeron Complete Hair Care saja ahh.

So, kuylah coba emeronnya, jangan lupa tinggalin jejak di komentar ya setelah kamu coba emeron complete hair care, kamu tinggal pilih varian mana yang sesuai dengan masalah rambutmu. Gak ada lagi bad hair day, yang ada sekarang nice hair all day long.

1 komentar:

  1. Waaaah emeron memang busa mendengarkan kebutuhan rambut kita yaa mba des :)

    BalasHapus