3 Varian Emeron yang Wajib Kamu Pilih Sebagai Solusi dari Masalah Rambutmu

Aku balik lagi nih, Fighters!

Bulan puasa ini, kebutuhan nutrisi tubuh kita pasti agak berkurang ya, tapi akan tetap sehat kalau kita makan makanan yang bergizi dan konsumsi air putih yang cukup. Selain tubuh, ada bagian tubuh lain yang perlu kamu perhatikan. Yaitu rambut. Rambut sama sensitifnya seperti kulit wajah, jadi kamu harus ekstra hati2 dalam merawat dan memilih treatment apa yang mau kamu pakai.

Nah, ngomongin soal rambut, masih bersambung nih dari artikel sebelumnya. Jadi buat kamu yang penasaran sama artikel sebelumnya tentang varian dari Emeron Complete Hair Care. Nih aku bisikin ya.. Jadi tuh Emeron keluarin varian baru, kita bahas satu persatu ya.

1. Emeron Nutritive Soft and Smooth

warnanya pink unyu. Si pinky ini diperkaya dengan active provit amino dan sunflower, yang menjadikannya perawatan rambut alami untuk kamu yang pingin rambutnya halus, lembut dan mudah diatur.

Apa sih kandungan dari Emeron Complete Care Soft and Smooth?
Varian Emeron yang pink ini dibuat dengan teknologi jepang yang pastinya sudah modern dan diperkaya dengan bahan alami sunflower alias ekstrak bunga matahari yang berkhasiat menutrisi akar rambut, menjadikannya halus, lembut dan mudah diatur di setiap helainya.

Buat kamu yang tekstur rambutnya kasar dan kusam, bisa pilih varian Emeron pink ini. Coba Emeronnya ya, fighters.

Apa saja rangkaian perawatan dalam 1 paket Emeron Complete Hair Care Soft and Smooth?
Rambut butuh treatment khusus juga supaya tetap indah, apalagi rambut adalah mahkota wanita jadi sudah selayaknya kamu rawat. Untuk mendapatkan hasil maksimal, ada 3 langkah dalam rangkaian perawatan Emeron Complete Hair Care. Yakni terdiri dari:

A. Emeron Nutritive Shampoo Soft and Smooth, sampo Emeron yang menjadikan rambut kamu bersih dan wangi
B. Emeron Nutritive Conditioner Soft and Smooth, setelah keramas baiknya kamu gunakan Conditiner Emeron yang mengembalikan kelembaban rambut kamu
C. Emeron Nutritive Hair Vitamin, dalam proses pengeringan rambut secara alami gunakan Emeron Hair Vitamin yang menutrisi akar rambut dan menjadikan lembut di setiap helainya.

Kadang tuh, rambut maunya dimanjain, nah pas aku pakai Emeron yang pink ini, rasanya tuh seperti jadi wanita banget hehehe. Sudah gitu rontoknya berkurang karena sangking lembutnya jadi mudah diatur waktu disisir ga kusut.

2. Emeron Nutritive Damaged Care

Si kuning ini khusus diperuntukan buat kamu yang punya masalah rambut rusak, kusam, kasar akibat pewarnaan dan tentunya cara perawatan yang salah.


Apa aja sih kandungan dari Emeron Damaged Care?
Si kuning ini mengandung bahan active provit amino dan ekstrak avocado alias buah alpukat. Yang kita tahu alpukat selain di konsumsi sebagai makanan, nutrisi dari buah ini juga dipercaya berkhasiat untuk rambut dan sering dipakai sebagai masker wajah. Vitamin dan mineral banyak terkandung dalam buah alpukat adalah vitamin C, vitamin K, folat, kalium, zat besi, vitamin E, dan vitamin B6.

Apa saja rangkaian dari Emeron Damaged Care?
Dalam 1 paket Emeron Complete Care ini terdiri dari:
A. Emeron Nutritive Shampoo Damaged Care, yang membersihkan rambut dari debu dan kotoran serta membantu merawat rambut yang rusak akibat paparan sinar matahari, debu dan kotoran yang menempel serta pewarnaan juga cara perawatan yang salah.
B. Emeron Nutritive Conditioner Damaged Care, yang membantu mengembalikan kelembaban rambut serta membantu mengurangi rambut yang rusak, juga mengembalikan volume folikel rambut yang rusak ke bentuk semulanya.
C. Emeron Nutritive Hair Vitamin, memberikan nutrisi dari akar hingga ujung rambut.
Buat kamu yang punya masalah rambut rusak bisa coba emeron varian Nutritive Damaged Care.

3. Selanjutnya, varian terakhir yakni Emeron Nutritive Black and Shine

Si hitam yang berkilau ini mengandung active provit amino dan bahan alami urang aring yang kita sudah ketahui sejak ribuan tahun lalu berkhasiat menghitamkan dan mengilaukan rambut. Buat kamu yang pingin rambutnya baik panjang maupun pendek terlihat hitam dan berkilau., kamu harus coba emeron varian Black and Shine ini.



Apa saja rangkaian perawatan rambut alaminya?
Untuk hasil maksimal, tidak cukup hanya menggunakan sampo saja. Adapun rangkaian dalam 1 paket Emeron Complete Care Black and Shine, yaitu:
A. Emeron Nutritive Shampoo Black and Shine, yang membersihkan rambut serta khasiat urang aringnya yang membuat rambut lebih terlihat hitam dan berkilau.
B. Emeron Nutritive Conditioner Black and Shine, melembabkan rambut hitammu agar lebih berkilau dan mudah diatur.
C. Emeron Nutritive Hair Vitamin, menutrisi rambut hitammu dari akar hingga ujung rambutnya.


Gimana? Sudah yakin belum mau coba Emeron Complete Hair Care-nya? Kutunggu testimoninya ya di komentar. Have a nice hair all day long 😍😍


2 komentar:

  1. Rambut aku kayak ijuk sebelum pake emeron yang pink itu kak...

    Skrang uda gampang banget diatur. Hihihi

    BalasHapus
  2. Yeay sampo ku yang pink ada.. Hehehe.
    Saya suka dengan hair care ini, jadi nggak usah jauh-jauh ke salon, bisa di rumah aja, hehe

    BalasHapus