BERHENTI MEROKOK DENGAN ROKOK....GA PERCAYA??

Hai Penyemangat,

Kali ini saya mau bahas masalah rokok. Kalian masih ingat kan tagline iklan rokok dengan “Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin” jadi sudah jelas donk kalau merokok itu tidak baik untuk kesehatan kalian? Tapi kalian percaya gak kalau ada rokok yang justru membantu dalam proses penyembuhan? Jadi seperti semacam terapi gitu.



APA ITU ROKOK SIN TSI?

 
Tahun 2005 KH. R. Abdul Malik adalah seorang kiyai yang memiliki kemampuan dan pengetahuan yang mumpuni dalam bidang pengobatan herbal dan non medis. Beliau meracik ramuan dalam bentuk rokok yang diberi nama ROKOK SIN TSI dengan 17 tanaman herbal yang berasal dari rempah nusantara dan dari negri Tiongkok yang secara unik dapat menggantikan fungsi saus kimia seperti alcohol, pengawet, candu, aroma sintetik, pemanis buatan dan komposisi lain yang ada di dalam rokok pada umumnya. Selain dari tanaman herbal, dalam proses peracikannya beliau pun memberikan ismul a’dhom sebanyak 3456 kali dan do’a do’a khusus agar menghasilkan gelombang pendek yang membuat rokok SIN TSI ini mengeluarkan aroma dan kenikmatan yang luar biasa dan sesuatu yang istimewa dalam pandangan akal manusia. Dan mulai diproduksi secara massal karena banyaknya permintaan pengguna yang sudah merasakan efek positif setelah mengkonsumsi rokok ini.

APA SAJA KOMPOSISI DARI ROKOK SIN TSI?
 
Tidak seperti rokok biasa yang komposisinya terdiri dari bahan bahan kimia yang tidak bagus bagi tubuh, rokok SIN TSI terdiri dari 17 ramuan herbal, antara lain:
  • Daun Sirih
Zat antibiotic yang secara alami diproduksi oleh daun sirih sangat bermanfaat untuk mengobati dan menyembuhkan sakit mata, eksim, bau mulut, kulit gatal, menghilangkan jerawat, pendarahan gusi, mimisan, bronchitis, batuk, sariawan, luka, keputihan, sifilis, alergi, diare, sakit gigi, dan masih banyak lagi. Selain itu, daun sirih dijadikan pengganti menthol karena rasanya yang segar.
  • Kayu Siwak atau Miswak
Kayu yang biasa dipakai oleh Rasulullah SAW untuk membersihkan giginya karena jaman dahulu belum ada sikat gigi berasal dari pohon Salvadore Persica yang tumbuh di sekitar Mekkah. Zat anti bakteri dan enzimnya mampu mengurangi jumlah bakteri di dalam mulut.
  • Madu
Seperti kalian ketahui bahwa madu berkhasiat dalam proses penyembuhan setelah sakit dan untuk kebugaran tubuh.

  • Serta Kayu Iroq, Rumput Landak Laut dan tanaman herbal lainnya menjadi penyempurna dari racikan Rokok SIN TSI ini.

Bagaimana reaksi setelah konsumsi rokok SIN TSI?
 
Namanya herbal pasti akan bertentangan dengan bahan kimia. Jika tubuh kita sudah terlalu banyak dan terlalu lama terkontaminasi oleh paparan zat zat kimia maka tubuh akan mengalami kerusakan yang menyebabkan sakit dan timbul penyakit di berbagai tempat. Saat tubuh sudah kebal dengan pengobatan kimia, penyakit akan sulit untuk disembuhkan. Maka kebanyakan pasien akan beralih dan mencoba pengobatan alternatif dan tubuh akan bereaksi terbalik saat ramuan herbal diberikan.
Bereaksi terbalik disini dengan maksud tubuh akan mengalami healing crisis yakni tubuh akan mengalami sakit yang hebat dulu untuk mengeluarkan dan mendetoksifikasi zat kimia dalam tubuh. Setelah bersih barulah proses penyembuhan terjadi. Begitu juga jika kalian mengkonsumsi rokok SIN TSI ini. Setiap jenis rokoknya memiliki khasiat yang berbeda, kalian dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Apa saja jenis dari rokok SNI TSI dan manfaatnya?
  • SIN KUJANG MAS
Kalau kalian ada masalah dengan pernapasan kalian wajib coba jenis rokok SIN Kujang Mas. Jika konsumsi rokok biasa malah bikin dada nyesek, kalau ini malah akan bekerja seperti gurah untuk mengeluarkan lendir dan membantu dalam penyembuhan TBC, radang paru paru, batuk, pilek, influenza, dan radang tenggorakan.
  • SIN KUJANG MAS FILTER
Bentuk lain dari SIN Kujang Mas. Diproduksi dalam bentuk filter yang dapat menjernihkan suara seperti digurah. Mengobati gangguan jantung, ambien dan wasir dan gangguan pernafasan lainnya.
  • PLATINUM FILTER
Sebagai terapi untuk meredam emosi, anti biotik dan bisa mengobati sakit mata dan peyakit kulit.
  • PLATINUM SPECIAL TSI
Jenis rokok SIN satu ini berkhasiat dalam pengobatan asam urat, diabetes, ginjal dan sakit gigi.
  • SIN PROVOST
Buat kalian para laki laki yang merasa kurang “kuat” dalam urusan ranjang, bisa mencoba rokok SIN Provost karena khasiatnya selain meningkatkan stamina dan kejantanan, lemah syahwat, impotensi, tapi juga bisa mengobati orang yang kecanduan narkoba dan miras, mencegah stroke dan juga kanker.
  • SINERGI MIND
Rokok satu ini ampuh untuk memperlancar aliran darah, anti pembekuan lemak, anti bakteri, mengobati sakit mata, penyakit kulit dan meningkatkan gairah sex.
  • SINERGI MIND MENTHOL
Berbeda sedikit dengan SINERGI MIND, rokok ini diperkaya dengan rasa menthol yang segar berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol dan asam urat, mengencerkan dahak dan lender pada hidung serta melancarkan pernafasan yang tersumbat. Selain itu juga dapat meningkatkan seksualitas dan sensualitas.
  • SIN SAPU JAGAD
Rokok ini sebagai terapi untuk membersihkan lambung dan memperbaiki pencernaan serta memperlancar buang air besar. Bisa digunakan sebelum dan sesudah makan besar.
  • SIN TRUST
Sangat cocok untuk membantu mengatasi kecanduan narkoba dan miras, sakit mata dan penyakit kulit juga perut kembung dan masuk angin.
  • SIN TRUST MENTHOL
Buat kalian yang punya kecanduan terhadap narkoba dan miras, wajib coba rokok Sapu Jagad. Jadi daripada konsumsi narkoba dan miras mending diganti dengan konsumsi rokok dengan varian lain dari SIN TRUST dengan rasa menthol yang segar.

Seperti halnya pohon kelapa yang memiliki manfaat di setiap inchinya. Rokok SIN pun demikian, tidak hanya dapat dinikmati seperti merokok biasa, namun asap dan abu rokoknya pun bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam, mengencangkan kulit wajah, ketombean, gatal gatal, menghentikan pendarahan pada luka, dan gurah mata. Puntung rokoknya dapat menyuburkan tanaman dan pembasmi hama. Jadi dapat meminimalisir sampah yang dihasilkan.

Testimoni Rokok SIN





Dimana bisa mendapatkan Rokok SIN?
 
Buat kalian yang mau beralih dari rokok biasa ke rokok herbal yang sudah jelas manfaatnya seperti yang saya paparkan tersebut di atas. Kalian dapat menghubungi BOBBY 082311045577 atau tinggalkan jejak kalian di kolom komentar di bawah ya.










Kalian pun tidak terbatas hanya sebagai konsumen yang mendapatkan manfaat kesehatan dari proses terapi ini, kalian juga dapat menghasilkan pendapatan sendiri. Rokok SIN membuka pendaftaran untuk menjadi member dan reseller dalam memberikan manfaat untuk masyarakat luas, agar beralih dari rokok biasa ke rokok herbal karena kalian kan tahu kalau membuat seseorang yang kecanduan rokok tidak akan semudah membalikkan telapak tangan karena tidak akan dengan mudah berhenti begitu saja. Oleh sebab itu, kalian bisa mensosialisasikan penggunaan rokok SIN sebagai pengganti rokok biasa dengan hasil yang tidak akan mengkhianati proses kalian dalam berusaha.

Semangat bersinergi :v




0 komentar:

Posting Komentar