You Rusakin I benerin!! Semua Produk iPhone ada Dokternya


Tak ada kerusakan yang tak bisa diperbaiki. Yupp bener banget, apalagi kerusakan pada gadget kamu. Gak mau kan lagi keburu buru untuk kirim laporan kerjaan eh malah iPhone kamu ngehang. tenaaang... semua sudah ada solusinya. Solusinya adalah #iBenerin.





Apa sih iBenerin itu? iBenerin merupakan Dokter Spesialis terbaik di Indonesia yang akan memperbaiki semua kerusakan pada gadget iPhone dan Mac kamu. Dijamin gadget kamu akan kembali dapat bekerja prima. Tanggal 10 Desember 2017 lalu, komunitas Blogger Jakarta diundang ke acara Sharing Session bersama iBenerin, disana kami disuguhkan dengan presentasi yang hebat dari mas Anand selaku Founder dari iBenerin.

Bertempat di Hause Coffee Shop di Rooftop gedung MD Place Tower lantai , kami pun dapat melihat secara langsung cara kerja dari teknisi iBenerin saat memperbaiki iPhone salah satu teman kami dan hasilnya tentu sangat memuaskan.


Selain itu, banyak kelebihan lain jika kamu service produk iPhone dan Mac kamu di iBenerin.
1. Fasilitas Pick Up dan Drop Off
Di musim hujan seperti sekarang ini, pasti kita sering malas keluar rumah, namun bila gadget kamu rusak mau tidak mau kamu harus bela belain keluar rumah untuk pergi ke service center nya kan? sekarang tidak lagi, kamu cukup telepon call center iBenerin dan gadget rusak kamu akan langsung di ambil via ojek online. Jadi cukup ojek online aja yang ujan ujanan, kamu nya jangan :v


2. Sistem Transparansi dan Tracking Online
Saat gadget kamu dibawa untuk diperbaiki, pastinya kamu jarang mengetahui bagian mana saja yang harus diperbaiki, ya kan?
kalau kamu service di iBenerin, kamu akan mendapatkan link yang langsung terhubung ke live feed untuk melihat gadget kamu sedang diperbaiki dan kerusakannya di mana saja. Gak mau kan kalau kamu jadi gak ikhlas bayar disebabkan kerusakannya yang diperbaiki tidak sesuai dengan keluhan pelanggan? dan iBenerin mengatasi itu semua. iBenerin berusaha untuk memberikan pelayanan prima kepada customer.






3. Suku Cadang langsung dari Luar Negeri
iBenerin berupaya agar pelanggan puas dengan memberikan pelayanan prima melalui suku cadang yang didatangkan langsung dari China.






4. Garansi Service
iBenerin memberikan garansi service sesuai dengan kerusakannya, bila parah iBenerin memberikan 3 bulan garansi, yang pastinya pelanggan pasti jarang menggunakan garansi tersebut karena pelayanan dari iBenerin dari segi perbaikan sudah sangat memuaskan.


5. Call Center yang aktif 24 jam 7 hari
Customer service iBenerin online 24 jam 7 hari demi memberikan pelayanan maksimal bagi kalian pengguna produk iPhone dan Mac. jadi mau tengah malam pun kamu bertanya dengan menghubungi mereka, pasti akan dilayani. dan gadget kamu akan di pick up esok hari nya.
gimana? kelebihan dari iBenerin menarik kan? kalau kamu service disini, kamu gak akan kecewa, walaupun iBenerin baru setahun berjalan namun pelanggannya sudah banyak dan kamu tidak perlu takut penipuan karena sudah banyak testimoni dari pelanggan sebelumnya yang merasa puas dengan pelayanan dari iBenerin.


















6. Lokasi iBenerin di pusat kotakamu mau datang sendiri dan melihat gadget kamu diperbaiki? boleh boleh saja. Service Center iBenerin terletak di pusat kota Jakarta, tepatnya di MD Place Tower lt. 5, selain itu di lantai 6 nya kamu dapat menunggu sambil nongki nongki cantik di Coffee Shop di bagian Rooftop gedung itu. kamu pun bisa melihat mesin terbaik yang digunakan untuk memperbaiki gadget kamu dan bagaimana cara teknisi mereka saat memperbaiki.






iBenerin

Office & Service Center :

MDPlace, TOWER 2, Lantai 5
Jl. Setiabudi Selatan No. 7
Jakarta 12910 – Indonesia

Business time :

Monday – Friday ( 10.00 AM – 06.00 PM )
Saturday ( 10.00 AM – 02.00 PM )

Information :

+62 878 8669 0051

3 komentar:

  1. Fasilitas Pick Up dan Drop Off bikin gak capek bermacet-macet ria

    BalasHapus
  2. Wah ada fasilitas pick up service ya mba, jadi enak nih ga perlu repot macet-macetan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy kak,,jadi ga perlu ribet pas gadget iphonenya rusak

      Hapus